3 GAME ANDROID PALING SERU


       Hay sobat Blogger beserta sobat Gamer. Apa kabar semuanya rek? Semoga sobat Blogger masih menulis di blognya dan sobat Gamer masih memainkan gamenya dengan kata lain masih diberi kesehatan oleh Tuhan  yang maha esa. Amiin.

       Sobat, apakah anda pernah merasa bosan atau Stres? Yah, pasti semua orang pernah merasa bosan dan stres (bukan gila). Terkadang orang yang merasakan kebosanan dan kesetresan ingin mencari hal-hal yang baru yang menghibur guna menghilangkan rasa yang tidak diinginkan tersebut, entah itu dengan jalan-jalan keluar negri, jalan-jalan ke pantai, nonton film, naik sepeda keliling komplek, rekreasi, bermain game, dan masih banyak lagi.

       Tapi saya tidak akan menjelaskan semua, saya akan membahas tentang gamenya saja, nanti dilain waktu, saya akan menjelaskan semuanya tentang bagaimana cara menghilangkan stres.

       Game adalah sebuah permainan (emang itu artinya) Tapi menurut saya game adalah tempat pelampiasan semua emosi negatif, baik berupa sedih, kesepian, BT, galau, patah hati, patah tulang, dan sebagainya.

       Oke, sekarang saya akan memberikan rekomendasi Game android yang seru banget, pastinya kalian harus coba di Android kalian dengan cara download dulu gamenya di GOOGLE PLAY yang sudah tersedia dari sananya.  Baiklah ini dia 3 Game android paling seru:

1. CLASH OF CLANS

 

sumber: google
       Oke diposisi pertama ada Clash Of Clans, game RPG ini pertama kali dirilis pada tahun 2012 yang dikembangkan oleh perusahaan game, yaitu Supercell yang berada di ibukota Finlandia tepat di kota Helsinki.

sumber: google

       CLASH OF CLANS adalah game Online, sehingga bisa dimainkan dengan teman, di dalam negri maupun di luar negri (global). Game ini pun menyediakan clan dan di dalamnya ada fitur chat, sehingga anda bisa ngobrol dengan teman se-clan. Selain fitur chat, Game ini menyediakan fitur Request, anda bisa meminta pasukan-pasukan kepada teman

       Kenapa game ini SERU??? karena game ini sangat menantang dan bikin greget, bahkan game ini juga melatih kesabaran, sabar menunggu pasukan yang lagi di latih. Faktanya, setiap saya pergi kemana saja, baik ke bandung maupun ke cirebon, semua teman-teman saya pada memainkannya. bahkan di desa saya pun juga banyak. Jadi tunggu apa lagi, ayo download dan bangun kerajaanmu sekuat mungkin.

Download


2. FIFA 17

Sumber: Google
       
       FIFA 17 adalah game sepak bola yang di kembangkan oleh EA (Electronic Arts), game ini grafiknya sangat bagus, sehingga game ini sangat reel banget, baik dari wajah para pemainnya yang hampir mirip, dari stadionnya, dan bahkan dari celebrasinya.

       Dalam game ini, pengembang menghadirkan 650 team dari lebih 30 liga, dan pemainnya sendiri berjumlah 17.000 pemain dengan skill/kemampuan berbeda-beda.

       Menurut saya, game ini seru banget. Awalnya saya minjem hp adik saya, dan saya pun menemukan game ini di hpnya, saya main deh sampai lupa waktu, dan saya jamin sekali anda memainkan game ini pasti ketagihan.

Download

3. CLASH ROYALE
Sumber: Google
 
       Bisa dibilang adiknya Clash Of Clans, karena karakternya ada yang diambil dari sana. Selain itu pengembangnya juga sama yaitu Supercell yang berada di Finlandia. Game ini dirilis pada tahun 2016 kalau gak salah, pada waktu itu saya masih kelas 10.
       Game ini fiturnya sama kaya COC, ada Clannya. Dalam game ini tidak ada yang namanya  menunggu pasukan yang akan menyerang, cukup pencet Battle dan langsung deh main. Anda bisa bermain bersama teman dalam se-clan dan bermain dengan orang lain secara global. Cara mainnya yaitu pertama pilih dulu deck yang akan dipilih untuk bermaian, kemudian pencet Battle dan runtuhkan deh tower-tower lawan.


       Sekian dari saya, sebenarnya masih ada banyak game-game yang seru lainnya, mungkin dilain waktu saya akan membahasnya. Jangan lupa share jika menurut anda ini bermanfaat dan Follow/berlanggan di Blog ini, jika saya mengupdate artikel baru, mungkin anda menjadi orang pertama yang melihat artikel baru di blog saya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

7 Responses to "3 GAME ANDROID PALING SERU"

  1. Mantap gan infonya. Ijin coba ya😀😀

    ReplyDelete
  2. ada lagi gak gan yang seru ? buat top 5 atau 10 gitu gan buat referensi di waktu luang hehe.

    ReplyDelete
  3. @media pacu + @deady ady + @Berita tips ku silahkan Gan....
    @Ronaldo yunior terima kasih gan sarannya, nanti kapan-kapan buat Top 5 ditunggu yah jangan lupa di follow Blognya
    @melky dr Sama-sama Sist....

    ReplyDelete