4 APLIKASI KAMERA SELFIE UNTUK ANDROID TERBAIK

Sumber: Google

       Hay sobat, welcome back with me @adjizaenal in this blog. Pertama-tama saya mohon Follow dulu Instagram saya, karena disana ada foto saya yang lagi selfie, haha. Ngomonging tentang selfie, Cewe-cewe jagonya, iya kan? Tapi jangan salah, cowo juga bisa selfie. 

       Selfie adalah kegiatan foto diri sendiri yang diambil atau bahasa gaulnya yaitu dicekrek oleh kamera handphone ataupun kamera digital. Self kan artinya diri sendiri dan I artinya saya/aku. Menurut saya kalau di gabung jadi saya memfoto diri saya sendiri, (Nyambung gak?). Tulis di kolom komentar dibawah apa pengertian Selfie menurut anda?

       Saat ini selfie semakin meraja lela, hampir semua orang melakukannya, baik di kota, di desa, di rumah, di sekolah, dan di tempat yang bagus pemandangannya. Dari yang tua, muda, sampai yang masih balita pun ada, buktinya sepupu saya yang masih 4 tahun udah ngerti. Waktunya pun beragam, mulai dari bangun tidur, makan makanan yang mahal, lagi bahagia, lagi galau, ketemu artis, ketemu bule, dan yang lainnya sampai mau tidur pun selfie dulu kayaknya. 

        Selfie tidak hanya dilakukan sendirian saja, tetapi lebih dari dua orang pun bisa, bahkan sepuluh orang pun bisa dengan adanya bantuan dari Tongsis (tongkat narsis) sehingga semua orang terjangkau. Selain bantuan dari tongsis, aplikasi kamera selfie pun harus ada supaya hasilnya menjadi sangat memuaskan. Baiklah disini saya akan memberikan sebuah saran atau rekomendasi tentang aplikasi kamera selfie khusus android.

APLIKASI KAMERA SELFIE


1. B612-SELFIE FROM THE HEART
       Diposisi pertama ada B612. Aplikasi kamera ini sangat bagus, dan banyak sekali fitur-fiturnya, diantaranya ada banyak filter yang dapat dipilih langsung, edit, foto kolase, dan masih banyak lagi. Oh iya, aplikasi ini di kembangkan oleh Line Corporation yang bermarkas di tokyo, jepang.


2. RETRICA
        Sudah lebih dari 250 juta orang yang menggunakan aplikasi ini, dan komen-komen yang masuk pun banyak yang positifnya. Selain digunakan untuk selfie , aplikasi ini juga bisa mengambil video. Fiturnya pun banyak sekali, jadi coba saja sendiri dengan mendownloadnya.

Download

3. CANDY CAMERA
      Aplikasi kamera ini dibekali fitur mempercantik yang berupa beberapa fitur yang banyak, selain itu aplikasi kamera ini dapat memutihkan wajah, peramping, maskara, menghilangkan noda, dan masih banyak lagi.

Download

4. BEAUTY PLUS
      Fitur smart makeup adalah fitur pengedit wajah yang terdapat di aplikasi ini, gunanya untuk mempercantik wajah, memperindah mata, dan lainnya. Hasilnya akan seperti pencahayaan sesuai dengan keadaan yang ada, karena terdapat filter HD dalam aplikasi ini.

Download

Cuma sekian yang bisa saya kasih, jangan lupa share jika tulisan ini bermanfaan, kalau ada instagram kalian tulis aja di kolom komen nanti saya follow. Maaf jika ada salah kata, akhir kata, BABAY........

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

9 Responses to "4 APLIKASI KAMERA SELFIE UNTUK ANDROID TERBAIK"