DUA MINGGU GAK MUNCUL

Hy guys, apa kabar? Semoga masih sehat seperti biasa, Amiin. Oke langsung saja tanpa basa-basi lagi, saya akan memberikan jawaban kenapa saya gak memposting  sebuah artikel, biasanya saya suka mempostig sebuah artikel maksimal  1 kali dalam 3 hari.

Berikut ini adalah alasan saya, simak baik-baik ya…

1.LAPTOP SAYA PULANG KAMPUNG
Pertama,  laptop saya pulang kampung, (kaya orang aja pulang kampung). Memang benar laptop saya pulang kampung dikarenakan dipinjam, oleh sepupu di kampung halaman tempat saya lahir dan dibesarkan sampai sekarang ini (jadi inget ye) . Saya kasih pinjem aja laptopnya karna memang dia sangat membutuhkan dengan alasan tugas yang mengharuskan memakai laptop.

2.PERSIAPAN UJIAN AKHIR SEMESTER 1 (UAS)
Kedua, saya itu murid yang biasa aja alias gak pinter-pinter amat, jadi saya harus belajar. Ya mungkin ketika laptop masih di kampung saya masih bisa posting artikel satu dua lah dalam seminggu, tapi inilah alasan  yang membuat saya gak bisa. Saya juga berpikir bahwa postingan saya kurang bermanfaat bahkan tidak bermanfaat sama sekali. Jadi, saya lebih memilih belajar dan menghafal untuk UAS.

3.MALES
Males ke warnet + males buat artikel, Sebenarnya saya nyaman buat artikel di laptop saya. Karna ketika saya buat artikel, membutuhkan waktu yang lama, harus mencari referensi dari blog lain, harus mencari berita yang lagi nge-tren dan masih banyak lagi. Apa lagi kalau ke warnet, habis Rp. 10.000-. perhari, mending beli baso aja. Kenyang…

Ya mungkin itulah beberapa alasan. Mungkin gak masuk akal bagi anda yang punya akal, (hehe, bercanda). Artikel ini (emang ini artike? Kok gak bermanfaat!) atau apalah ini namanya terserah tinggal tulis di komen, Sesuai dengan fakta, tahta, wanita. Haha makin absurd aja yah.

Ini Cuma sebagai warming up aja ketika saya gak upload artikel. Quetes dari saya

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "DUA MINGGU GAK MUNCUL"

Post a Comment