HARUSKAH AKU MENJADI ORANG LAIN?



Hallo guys, apa kabarnya? Semoga kalian masih diberi kesehatan oleh tuhan yang maha esa yang tiada duanya. Oke, kali ini saya akan membahas "Haruskah Aku Menjadi orang lain". Menjadinya disini bukan berubah wajahnya jadi sama seperti orang lain, tapi jadinya disini menuruti apa yang dilakukan orang lain, seakan-akan kita menjadi dirinya.

Setiap orang pasti mempunyai ciri Khas sendiri, ciri khas yang bisa membuatnya berbeda dari orang lain. Ciri khas bisa menggambarkan karakter seseorang yang mempunyai ciri khas tertentu. Dengan ciri khas juga bisa membuat orang terkenal, bahkan bisa menjadi artis bayaran mahal.

Ciri khas setiap orang pasti berbeda. Entah itu dalam perilaku, perkataan, pakaian, dan lainya. Sehingga mereka dikenal karena ciri khas tersebut. Gak semua orang bisa dengan mudah mencari ciri khasnya, ada juga yang orang yang susah mencari ciri khas yang membedakannya dari orang lain. Contohnya Saya.

Pembahasan ini saya ambil karena menarik untuk di bahas, dan jika kalian ingin menyarankan atau memberi kritik boleh, komen aja di bawah, nanti di back.

Kenapa saya susah diterima dikalangan teman-temanku, apa aku berbeda? Mungkin karena aku terlalu polos dan pendiam sehingga teman-temanku beranggapan bahwa saya itu sombong. Padahal itu salah, saya terlalu pendiam, dan itu membuat saya tersiksa.
Dan pertanyaanya apa aku harus menjadi orang lain? Yang punya ciri khasnya sehingga banyak orang mendekatinya.

Tulis di komen bawah, bagaimana pendapat anda tentang itu.
Thank you, babay....



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Responses to "HARUSKAH AKU MENJADI ORANG LAIN?"

  1. Kalo sy sih tetap jadi diri sendiri aja gan :D

    ReplyDelete
  2. Nih Gan, silakan baca :)
    Semoga bermanfaat

    http://afifwahyudi.blogspot.co.id/2016/10/analogi-kehidupan-dari-game-flappy-bird.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks ya agan, artikel tadi membuat saya sadar. Sekali lagi makasih :-)

      Delete