UANG BUKANLAH SEGALANYA, TAPI SEGALANYA MEMBUTUHKAN UANG


       What's Up, welcome back. Ya masih bersama saya Adji Zaenal. Apa kabar semuanya, semoga masih diberikan nikmat sehat oleh Tuhan yang masa esa, Amiin. Yap, kali ini saya akan membahas tentang "UANG BUKANLAH SEGALANYA , TAPI SEGALANYA MEMBUTUHKAN UANG". hey, Apakah kalian mengerti/paham tentang kata-kata itu tadi di atas? mungkin sebagain orang tidak memahami kata-kata tersebut, dan sini saya akan membahasnya, walau pun tak sedetail mungkin mungkin anda akan mengerti dan semoga akan bermanfaat.

Sumber: Google


       Pertama, uang bukanlah segalanya. Memang benar. contohnya saja, apakah nyawa bisa di beli dengan uang? apakah orang yang sudah mati bisa di hidupkan lagi dengan uang? apakah cewek/cowok inceran kita bisa jadi pacar? saya jawab tidak bisa, kecuali yang kalimat ke tiga, apabila dianya matre ya mungkin, dasar kejar duit terus.

       Kedua, Tapi segalanya membutuhkan uang. Yes, i aggre about my opinion. Uang adalah alat tukar untuk menukarkan uang dengan barang atau jasa. Uang adalah adalah pemuas nafsu manusia, sebagian besarkan sifat manusia ingin yang WAH- WAH serba mewah, termasuk saya pribadi. Contohnya saja, kita ingin bertahan hidup? ya harus ada uang. mau pinter? uang. mau Smartphone? uang. mau ngeblog di warnet? ya uang. Uang lagi-uang lagi, memang uang adalah benda yang sangat berharga sekali. Tak heran jika banyak orang yang bekerja demi mencari benda berharga itu.

       Saya akan coba menggabungkan yang pertama dan kedua. Sebagai contohnya, Orang yang masih hidup pasti mempunyai nyawa di dalam tubuhnya, sedangkan bagaimana cara mempertahankan nyawa itu, ya dengan cara makan, hanya mempertahankan, hanya tuhan lah yang memberi kehidupan bagi seluruh umat manusia. (lanjut) makan itu kan pake uang. Tuh kan ketemu, memang uang bukanlah segalanya, eits tapi hidup ini membutuhkan uang.

      Saran saya buat orang serba punya: hidup itu hanya sementara, tak peduli berapa uang yang di kumpulkan, tak peduli berapa banyak mobil mewah yang dikoleksi, akhir-akhirnya pasti mati, itulah makhluk hidup. Untuk saat ini jangan pakai uang hanya untuk berpoya-poya dan marilah kita berlomba-lomba berbuat kebaikan, karena sesungguhnya kekayaan itu adalah titipan tuhan. Untuk orang biasa: semangat lah mencari uang/rizki, karena pada zaman sekarang tidak banyak yang gratisan

       Ya, cukup sekian dari saya semoga ini bermanfaat. Sebenarnya kata-kata ini saya tau dari sahabat saya yang jauh di sana, dan saya kembangkan untuk di jadikan postingan, walau pun saya saya ngoceh gak jelas, tapi ada sedikit pelajaran yang mungkin akan bermanfaat.

Thanks....

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

6 Responses to "UANG BUKANLAH SEGALANYA, TAPI SEGALANYA MEMBUTUHKAN UANG"

  1. wow kata katanya sangat membangun, artikel yang bagus

    ReplyDelete
  2. mantap gan kata katanya.. juga memang bener gan.. uang itu bukan segalanya.. tapi segalanya membutuhkan uang.. nice bangett gan

    ReplyDelete
  3. bener tuh. sgala ssuatunya mmbutuhkan uang

    ReplyDelete
  4. Berapa harga dirimu? Eeh bisa dibeli pakai uang nggak ya? Tapi memang kok gegara uang semua bisa terpenuhi sekaligus bisa menjebloskan kita ke hal2 jelek kalau salah dalam memanfaatkannya. Memang sih kebutuhan sehari hari juga membutuhkan uang. Tapi yang terpenting lagi janganlah jadikan uang sebagai patokan kita memandang orang lain. Kita lihat sana cuma punya uang dikit males deket2 eeh yg sana tajir abis kita deketin banget2 kalo perlu nempel dah.

    ReplyDelete